DI ANTARA DUA CINTA : SEMESTA YANG MEMPERSATUKAN KITA !! Julian kasih rayuan gombal agar Shafira nggak ngambek lagi

Dengan sikap dingin Shafira berjalan menuju lift dan Julian disampingnya, Julian membarengi langkah Shafira, Shafira jaga jarak setiap Julian mau dekat di sampingnya, Shafira menjauh. Julian lihat ada sepasang suami istri di depan mereka jalan gandengan tangan. Julian menunjuk-nunjuk ke depan, mengatakan so sweet ya.. Shafira acuh dan menjawab singkat.

Shafira berhenti depan Lift mau ke lobby untuk pulang, Julian minta Shafira sebentar aja ketemu Mamanya dan Sisi. Shafira menggeleng dan menegaskan kalau tidak ada alasan untuknya bertemu mereka karna hubungan mereka sudah berakhir!

Lift terbuka, yang dari dalam keluar.Shafira menunggu. Julian memilih ikut Shafira, ternyata yang masuk cukup banyak.Julian dan Shafira jadi terdesak masuk lift. Di dalam lift, otomatis Julian dan Shafira terdorong masuk ke pojokan. Dan posisinya jadi berhadapan dekat. Shafira sudah bete.

Sementara itu, Gunawan berhadapan dengan Romi geram karena Romi mentertawakannya. Gunawan berbalik mengancam Romi. Romi kecut dan mengatakan kalau nasib Gunawan tetap saja masih ditangannya, karena Gunawan otak pembunuhan kedua orang tua Shafira!