DI ANTARA DUA CINTA : TANGIS KESEDIHAN RAFAEL DI PERSIDANGAN !! Saat menjelaskan alasan meninggalkan Shafira pada majelis hakim

Di persidangan, Shafira masih terdiam. Rafael bilang kamu gak akan bisa jawab itu karena memang niat kamu khianati aku dan kamu kemakan sama omongan Julian. Shafira bilang kalo kamu selamat kenapa kamu gak pulang?

Hakim bertanya ke Rafael, kenapa rafael tidak langusng pulang saat selamat dari kecelakaan itu? Rafael bilang dia koma dan saat sadar dia disekap seseorang. Hakim tanya ada bukti pelaporan polisi? Ada saksi-saksinya?

Sementara itu, Romi lagi sama klien. Tapi dia melihat Dania bersama Yuda dan Lolly. Bahkan Lolly digendong sama Yuda. Romi terlihat geram. Ternyata Yuda bohogin dia selama ini. Dania masih sama dia tapi bilangnya diusir!

Selesai sidang, Shafira minta maaf karena masalahnya dia, Julian jadi gak ngantor. Julian bilang Shafira lebih penting. Julian menggenggam tangan Shafira dan meminta Shafira supaya tidak goyah dengan keputusannya, Rafael akan melakukan segala cara supaya Shafira Kembali padanya.

Ditempat lain, Gunawan, lesatri dan Rafael bicara. Rafael bilang agenda Minggu depan adalah jawaban aku atas semua statement Shafira. Shafira selalu aja gak percaya kalau aku disekap sama Mona. Gunawan bilang tugas kamu untuk buktikan itu. Kamu harus hadirkan Mona juga!!!