CINTA 2 PILIHAN : MAKIN MESRA !! Fathir & Sukma jalani foto Pre-wedding

Tampak Fathir, Sukma dan ada fotografer mereka lagi mau foto prewedding. Fathir tatap sukma dan bilang“Nggak nyangka ya sebentar lagi kita akan menika, bersama lagi, jadi keluarga yang utuh lagi..”

Clara ternyata lewat sana, dia liat Fathir dan sukma di sana.Clarakesal,penasaran, lalu Clara berkata “Mereka ngapain di sana??” kemudianClara pun turun dari mobil.

Clara liat semua itu dengan geram. Selesai foto sukma bilang“Habis ini kita mampir ya ke butik, karena katanya gaun pengantin aku udah hampir jadi dan udah siap fitting…”

Clara datang ke butik, dia sok lihat-lihat baju di sana. Di sisi lain, Sukma dan Fathir baru datang, langsung diajak ke ruang fitting sama staf. Clara yang berdiridiam-diam nguping dan mantau,Sukma bilang“Seneng akhirnya udah bisa fitting”

Dari satu arah tampak Clara muncul dengan tangan sebelah pegang minuman kaleng berwarna merah, tangan sebelahnya pegang telpon dia belagak nelpon, dan tersandung dan “AAAAAAAA!!!” BYURRR!!! Clara jatuh kearah Sukma dan air minumannya yang merah kena ke baju Sukma semua.

“AAA!” Clara kecengklak heelsnya dan mau ambruk lalu BREEETTTT! Dia sengaja pegang baju sukma seolah-olah nggak sengaja pegangan dan tarik lalu BREEET! Robek! Manik-maniknya bertebaran di lantai.

Fathir tarik Clara keluar dan marah banget.Fathir bilang“Diam kamu! bawa Clara ke kantor polisi karena udah dengan sengaja ngerusak barang milik orang lain!”. Akhirnya Clara diusir dari Butik

Clarasama Dita dan Bara di mobil. Dita tanya “Apa yang terjadi sih?” Clara yangemosi cerita soal Fathir. Bara denger “Jadi mama ngerusakin gaunnya tante Sukma sampe papa marah?!Sekarang papa pasti juga jadi marah sama bara karena mama !”

Clara jadi emosi gak sengaja bentak Bara. Bara tersinggung dan terdiam. Bara yangsedih dibentak Clara mikir “Mama tega! Gak sayang sama Bara!!!Bara mau minta ikut papa aja! Bara mau nginep di rumah papa!” Bara turun dari mobil diam-diam dan pergi kabur dari sana.