IJABAH CINTA : CINTA BERHASIL SELAMATKAN ARIS !! Aris terharu, wanita yang ia sakiti justru menyelematkannya dari musibah

Rita minta Biru urus bisnis dengan klien baru mereka. Rita minta Biru fokus urus kerjaan aja mulai sekarang. Rita kasih alamat restorannya. Biru akhirnya mikir dia emang harus sibukan diri dengan kerjaan.

Sementara itu, Cinta tiba di tepi danau. cinta berkaca kaca, dan berseru, leaaa! Di mana lagi kakak bisa temukan kamuuu! Anwar muncul di belakang cinta dan bilang kita bertemu lagi cinta. Cinta kaget dan panik liat nawar. Cinta mau kabur. Aris muncul di dekat sana dan langsung hajar Anwar.

Aris tampak lega liat cinta dan refleks peluk cinta. Cinta tercekat. Tapi aris tersadar dan buru buru lepasn dan miinta maaf ke cinta. dia ga maksud. Dia cuma lega cinta kenapa kenapa. aris lalu tanya, kenapa cinta bisa bermasalah sama orang itu? cinta tercekat. tapi cinta geleng. Dia ga mau bahas. Aris tampak ngangguk. aris lalu ajak cinta mau dia antar pulang.

Aris dan cinta di mobil. mereka lewat tempat biru dan gisel yang lagi duduk di tepi jalan. tampak gisel obati luka biru. cinta terblalak kaget. syok. ga percaya. cinta refleks bicara, biru…? Cinta berkaca kaca. air matanya menetes. Cinta membatin apa karena perempuan itu biru ninggalin aku?