TERTAWAN HATI : BERSANDAR DI BAHU MARIO RASANYA SALAH!! Tapi perasaan Alya tak bisa bohong, ITU NYAMAN

Alya berhasil menyelamatkan Mario yang terkilir saat mereka ada di wilayah sepi di resort miliknya Eric. Tapi saat Mario sudah sembuh, Mario baru sadar Alya demam dan panas tinggi. Mario panik. Untungnya Eric dan anak buahnya berhasil menemukan mereka dan membawa mereka balik ke rumah Eric. Alya dirawat dokter pribadi Eric hingga sembuh.

Sementara itu Aries dapat titipan paket dari Bu Sri di Bromo yang dikirimkan ke alamat Pak Darmo. Aries pun menghubungi Bu Sri dan Bu Sri minta Aries menyampaikan paketnya itu untuk Alya. Aries bingung cara nemuin Alya. Di saat yang sama Aries menemukan surat dari ibu kandung Alya di paket itu.

Di sisi lain, Alyssa coba mengambil hati anak-anaknya Mario dengan membelikan mereka mainan-mainan mewah. Felix gak suka tapi Alyssa tetap memaksa. Alyssa bilang dia akan lakukan semua cara untuk bisa masuk di lingkungan keluarga Mario lagi.

Saat Alya sudah sembuh dari demamnya, Eric ingin sekali bicara berdua dengannya. Eric lalu menyusun siasat untuk misahin Mario dari Alya dengan meminta Mario bicara kerjaan sama managernya. Sayangnya, saat Eric sudah berdua dengan Alya, Alya seperti tidak pernah mengenal Eric. Eric heran.