BIDADARI SURGAMU : TINGKAH VERA SEMAKIN KETERLALUAN!! Beraninya melarang Sakinah untuk berbuat baik

Karena penanganan cepat yang di lakukan Sakinah, kondisi Denis tidak terlalu buruk. Dan kejadian itu membuat semua heran kenapa bisa tiba-tiba ada ular, Ibu Lauza malah langsung menuduh semua itu ulah Flora.

Rangga juga merasa heran kenapa Flora tiba-tiba mengundurkan rencana tes DNA, Rangga dan Kania curiga jangan-jangan ada yang memberitahu Flora kalau Rangga akan mengawasi cctv rumah sakit agar Flora tak bisa berbuat curang, Rangga curiga Flora memasang mata-mata di kantornya.

Namira tak sengaja mendengar pembicaraan Fadil dan Ibu Putri soal usul Dini yang menyuruh Fadil jangan malam pertama dengan Namira agar Namira dan Fadil gak bisa bercerai. Namira pun langsung menemui Dini dan meminta penjelasan dari Dini kenapa Dini sekarang berubah.

Dokter menyarankan Pak Mario untuk di terapi agar kondisinya cepat pulih, Pak Mario setuju karena dia ingin sembuh secepatnya supaya bisa memberitahu semua orang kalau Dini yang sekarang sudah berubah.

Rangga di minta menyelidiki kasus ular di rumah Pak Mario dan berhasil menemukan dus bekas Dini membawa ular untuk dilepaskan ke arah Sakinah yang tertinggal di halaman belakang. Pak Mario yang tahu Dinilah yang sudah menaruh ular di rumahnya pun melototi Dini hingga semua orang shock!!