IJABAH CINTA : SOROT MATANYA SEPERTI LELAKI YANG IA KENAL !! Cinta mulai curiga dengan lelaki misterius itu adalah suaminya

Cinta dan Biru bermasker di mobil jalan balik ke arah ruko resto. Tapi tiba tiba Cinta merasa mual dan mau muntah. Biru kaget dan tanya Cinta kenapa?

Cinta turun dan mual mual, muntah muntah. Biru bermasker yang ikut turun panik dan refleks bantuin Binta.Biru tanya ke Cinta, apa dia hamil?!! Cinta tercekat. Cinta baru mau jawab, tapi Biru bermasker sok minta maaf dan bilang maaf itu bukan urusan dia.

Cinta dan Biru di mobil. Biru bermasker masih bertanya tanya. apa Cinta hamil? tapi malah jadi ga konsen nyetir. Dan nyaris nabrak. Cinta bilang, awaas!! biru belokin setirnya. Dan syung! Cinta jadi mengarah ke Biru dan jadi kayak peluk. mereka tatapan… Cinta kembali berdebar… Cinta heran dengan perasaannya.

Sementara itu, Isyana di mobil telepon Cinta dengan hadnsfree dan bilang dia mau ketemu Cinta. karena berkas percraian Cinta udah selesai. Cinta bilang dia lagi otw ke ruko resto ibuya. Isyana bilang ketemu di sana aja.

Widya tampak lagi kerja di ruko karena siapin pesanan untuk Sky Property berikutya. Saat Cinta masuk. Cinta ga tega liat Widya kerepotan. Cinta bantu Widya. Tapi Cinta kembali tampak mual. Widya tanya apa Cinta yakin hasil tespact kemarin itu benar?