CINTA SETELAH CINTA : JANJI ARYA UNTUK STARLA !! Sampai kapanpun Arya berjanji akan selalu ada untuk Starla

Niko udah berbaring di kamar. masih muram kepikiran soal Rian.  Ayumi minta Niko cerita tapi Niko tetap ga mau. Niko lalu tampak bingung sendiri dengan perasaannya. kenapa sekarang ga ada getaran di hatiku untuk Ayumi??

Sekarang.. semua rasa yang ada di hatiku.. cuma untuk Starla?!!  rasanya.. jadi mirip saat aku habis mendapatkan jantung ilham dulu.. Niko menatap Ayumi.. tapi malah wajah Ayumi berubah jadi Starla..

Sementara itu, Hendrawan lagi merenung di teras.. mukanya muram sekali.. Windy muncul dari belakang. Windy bicara, pokoknya.. jangan sampai seorang pun tau bahwa kamu ini memang Rian Wijaya! Fondi pas tiba disana dan dia kaget banget dengar pembicaraan itu.

Dirumah Arya, Arya Starla tampak udah tidur pulas. Tapi lalu.. malah tiba.. tempat tidur guncang2.. kayak ada gempa.. Starla kebangun kaget dan panik.. Arya juga kebangun panik. Arya tenangin Starla.

Tapi Malah gempa makin besar hingga lampu gantung di kamar mereka goyang2.. lalu bruaak!!!  Lampu gantung mau jatoh ke Starla dan bayi tapi Arya lindungi hingga Arya yang kena.. Arya terkapar di lantai..