DARI JENDELA SMP : Joko mau hari dibekuin, biar sama Wulan terus!

Joko ketemu Wulan disini. Joko bilang ke Wulan kalau Inah tak mau di cari. Inah juga bilang Joko dan Indro tak perlu Inah lagi kan? buat apa di cari. Joko jadi sedih. Nangis. karena ibunya sampai bilang begitu sama dia.

Wulan dibonceng Joko. Wulan peluk erat pinggang Joko, Wulan minta Joko jangan sedih, Inem di sini..

Billy cs disini bingung. Mereka sebutkan semua yang akan daftar. Penjaga bertopeng malah keluarkan sesuatu. Mereka di tantang main game tradisional sebagai syarat mereka bisa ikut masuk jadi peserta.

Roni bertekad mau tembak Zora. Demi followers. itu yang ia katakan pada Keke disini. Roni mau minta bantuan Keke. Keke oke saja. Senang malah. Lesti ternyata ada di tempat itu. tak sengaja dengar semuanya. Lesti langsung tegang. Ini gawat. kalau Zora dan Roni jadian.

Hari sudah menjelang malam. Lili tak jua datang.Ira benar benar malu dan kecewa sama Lili. Bahkan Lili tak bisa di hubungin.

Raque dan Damar makan disini. Damar ambil sisa makanan yang belepotan di bibir Raquel. Raquel tertegun. Damar juga yang reflek jadi serba salah.

Loli juga hibur Indro disini. Loli salut sama Indro walau Inah kayak gitu sama Indro, Indro tetap peduli ya. Indro bilang gimanapun Inah adalah ibunya. Setelah Nilam tak ada.

Ira nanya ke Lili saat Lili pulang. Lili kemana di tungguin kok ga datang ke Salon. Lili terhenyak dia baru nyadar. janjinya sama Ira. Ia lupa itu.

Joko dan Indro pulang. Dullah sudah menunggu. Dan mereka  pun langsung di omeli soal Inah. Dullah salahin Joko dan Indro. Nyaris keceplosan karena dia tau Inah dimana. Joko dan Indro heran.. apa Dullah tau inah dimana?