BIDADARI SURGAMU : DENIS BERKELAHI!! Apakah dia bisa menangkap Rangga kali ini?

Denis tiba-tiba ditelepon oleh Rangga yang menyamar sebagai orang misterius lagi. Di sini Rangga mengancam Denis karena ternyata ia melihat Denis yang seperti bersikap kasar saat di bengkel Pak Haidar tadi. Rangga pun menantang Denis untuk bertemu di sebuah taman. Sakinah melarang Denis untuk meladeni orang misterius itu, tapi Denis sudah tak tahan lagi.

Sesampainya ditaman, Denis justru bertemu Rangga yang mengenakan helm yang menutupi seluruh wajahnya dan menggunakan suara samaran seperti robot. Denis tak bisa mengenali Rangga. Perkelahian pun terjadi.

Pak Haidar mulai tidak tenang lantaran sangat kepikiran dengan ucapan Denis. Ia berniat untuk segera mengungkap itu semua dirumah Pak Mario. Pak Haidar pun mengabari ke Bu Lauza kalau ia hendak kesana. Bu Lauza langsung kaget dan panik dengan niat kedatangan Pak Haidar.

Bu Lauza dan Sakinah yang panik akan kedatangan Pak Haidar langsung mencari cara untuk mencegahnya agar jangan sampai ketahuan oleh Pak Mario. Berhubung tak bisa ditelepon, Sakinah segera mencegat Pak Haidar di depan gerbang komplek.