SATU CINTA DUA HATI : CINCIN UNTUK SALWA !! Agar tak ada lagi yang curiga, Ridho memberikan cincin untuk Salwa

Fahri masih penasaran dengan pernikahan Ridho dan Salwa. Dia terus mengamati tindak tanduk keduanya. Untuk mengurangi kecurigaan Fahri, Ridho membelikan cincin sebagai cincin nikahnya bersama Salwa. Ridho mulai dekat dengan Salwa. Di saat yang sama, mereka juga berpapasan dengan Tania dan Fahri yang juga sedang berbelanja. Itu membuat Fahri semakin dibuat penasaran oleh Salwa.

Fahri akhirnya memutuskan untuk menanyakan Arsya tentang kehidupan sebelum dia tinggal di Mansion. Untungnya Nayla datang dan menghentikannya. Karena masih penasaran, Fahri menghubungi nomor lama Bu Nur. Bukannya mendapat informasi, Fahri malah didamprat Bu Nur karena sudah meninggalkan Salwa dan anak-anaknya.

Iqbal khawatir Ridho bakal berbuat sesuatu kepada Ayahnya, Fahri, karena sekarang Ridho menjadi atasan Fahri. Namun, Arsya meyakinkan kalau Ridho itu orang baik.

Sedangkan Fero, diam-diam dia pergi ke taman sambil mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan Nayla. Dia berharap kalau dia bisa pindah ke Jakarta menyusul Nayla.

Sikap Fahri yang bersikeras mencari tahu tentang kehidupan masa lalu Salwa membuat Salwa muak dan menegurnya. Sayangnya, Tania malah membela Fahri dan membentak Salwa.