TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : KARENA KAMU ISTRIKU! Segala masalahmu adalah masalahku dan tangismu adalah tangisku~Jeffrey

Jeffrey dan Novia temui Arjuna di kantor polisi. Arjuna marah, kenapa mereka mau jebloskan Arjuna ke penjara, padahal mereka bisa pilih jalan kekeluargaan. Jeffrey minta maaf, dia melakukannya karena Arjuna memang bersalah. Arjuna emosi, karena Jeffrey lebih membela Novia dibanding Arjuna. Arjuna tuduh Novia sebagai pembawa petaka dalam keluarganya.

Saat mereka keluar dari kantor polisi, Novia minta Jeffrey untuk tidak meneruskan kasus Arjuna. Mamun keputusan Jeffrey sudah bulat, karena lagi-lagi Arjuna mau mencelakai Novia.

Jo dan Naima sampai aparteman, tanpa mereka duga Widya dan Rahman sudah menunggu. Mereka mengajak Naima pulang, mereka akan segera berangkat ke Malaysia. Naima menolak. Orangtua Naima emosi.

Jeffrey dan Novia pulang sampai aparteman. Esti tanya gimana di kantor polisi. Jeffrey jelaskan soal keputusannya untuk meneruskan kasus Arjuna, agar ada efek jera untuk Arjuna, karena itu cara Jeffrey melindungi Novia, seperti yang diminta Asraf. Esti berterima kasih, Asraf pasti senang di surga karena menitipkan Novia ke orang yang tepat.