TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : RESEPSI PERNIKAHAN JENOV!! Haruskah berakhir dengan air mata Novia?!

Jeffrey dan Novia keluar lewat tangga darurat karena Jeffrey tahu, semua bodyguard pasti menunggu mereka di depan lobby. Jeffrey masuk ke mobilnya bersama Novia, lalu mereka pergi. Sedangkan Arjuna yang tahu Novia dan Jeffrey pergi jadi cemas. Apa Jeffrey akan mengatakan yang sebenarnya?

Miranti dan Samsul yang menunggu di luar hotel melihat Jo diusir keluar. Miranti kecewa, Jo pasti ketahuan makanya diusir, gagal sudah semuanya. Sedangkan para bodyguard yang lihat mobil Jeffrey langsung mengejarnya.

Jeffrey bawa Novia naik mobil ke Taman Amarilis, ada satu mobil dan dua motor bodyguard yang mengejarnya. Namun Jeffrey berhasil lolos. Bodyguard laporkan ke Dimas dan Dimas kasih tahu Arjuna. Arjuna kesal.

Miranti dan Samsul temui Jo yang diusir keluar dari hotel sama bodyguard Arjuna. Samsul dan Miranti mau obati luka Jo, tapi Jo tinggalkan mereka mau temui Naima dan keluarganya di Teras Asia.

Orang tua Novia kebingungan sejak Jo datang semua jadi kacau, mereka telepon Novia tapi HP Novia dipegang Riska. Riska cemas, dia curiga apa yang terjadi ada hubungannya sama omongannya Samsul soal siapa Jeffrey?