TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : DIPAKSA MENIKAHI NOVIA!! Jeffrey harus menyelesaikan masalah lalunya dengan Novia

Novia sampai restorant, dilamar sama Jeffrey, tapi Arjuna yang melamarkan Novia karena Jeffrey tidak bisa hadir. Arjuna rekam Novia untuk jawab lamaran. Novia pakai cincin dari Jeffrey yang dikasih sama Arjuna, dia menerima lamaran Jeffrey lewat video.

Astrid di rumah gelisah, apa Jeffrey sudah ngomong ke Novia, dia berharap semoga walaupun Novia marah akhirnya mampu memaafkan Jeffrey. Saat itu Dimas datang jemput Astrid.

Indri kasih tahu Wijaya, terpaksa bilang ke Hakim mau coba deket sama Tammy. Dari pada mereka ketemuan diam-diam, lama-lama kawin lari, mau ditaruh dimana muka mereka. Wijaya nasehatin jangan berharap terlalu tinggi, akibatnya bikin Indri uring-uringan.

Jeffrey siuman di rumah lama Arjuna. Arjuna kasih tahu kalau dia sudah lamar Novia. Besok mereka akan ke rumah Novia, melamar dengan resmi. Astrid juga diajak ke tempat itu.

Hakim tanya soal mamanya Tammy lewat chat. Tammy telepon Hakim, dengan antusias, ceritakan kedekatannya sama Ivanka. Hakim ikut seneng dengarnya, berharap Tammy terus seperti itu sama dia bercerita seru tanpa sungkan sama Hakim.