SATU CINTA DUA HATI : SEMUA BERKAT MAS RIDHO !! Salwa bebas dari penjara karena bantuan dari mas Ridho suaminya

Tania coba suruh orang selidiki soal masa lalu Fahri. Ridho dan Salwa makin mesra. Semua orang senang lihat Ridho tampak begitu bahagia. Salwa, Nayla dan Arsya senang lepas dari tuduhan dan bisa hidup bebas dan beraktivitas tanpa rasa takut. Dalam perjalan ke sekolah, Nayla bilang ke Ridho mereka harus memberitahu kabar baik ini ke Bu Nur. Ridho pun setuju. Bu nur juga tau kebebasan Salwa dan ikut senang.

Ridho sengaja mengajak Salwa ke rumah Rusadi dengan harapan bisa melepas kangen Salwa sama Bu Nur. Tapi Ridho malah gak sengaja curi dengar percakapan Bu nur dan Salwa yang bikin Ridho salah paham dan bertanya-tanya apa Salwa tidak mencintai dia? Dan malam pertama itu cuma karena sekedar jalankan tugas sebagai istri.

Orang suruhan Tania akhirnya berhasil mencari tau masa lalu Fahri. Ternyata Fahri mempunyai anak.hal ini membuat Tania histeris. Begitupun dengan Fahri, bagaimana bisa Tania mengetahui masa lalunya.

Dalam perjalanan pulang dari rumah Rusadi, Ridho terlihat berbeda, lalu Ridho menghentikan mobilnya dan bertanya pada Salwa apakah Salwa memang benar-benar mencintainya? Salwa tertegun kaget dengar pertanyaan ini. Salwa jadi tegang dan galau. Ridho tatap tajam Salwa minta kepastian..