CINTA SETELAH CINTA : BEN PAHLAWAN UNTUK STARLA !! Starla terharu, Ben berhasil selamatkan Arlos & Lara

Rey ulurin tangan ke Obin dengan juma. Obin bete dan bilang dia gak sudi!! Obin sok mau bangun tapi ga bisa malah limbung lagi dan Rey tangkap..Dan syut!! tiba2 Rey malah gendong Obin dan bawa Obin pergi dari sana..  

Sementara itu, Starla masih berusaha cari Arya dan anaknya.. Sambil memohon agar dia nggak salah liat.. semoga yang diliatnya tadi benar Arya.. malah Starla denger suara Pak Ben manggil.. dedek..Starla noleh dan kaget liat Pak Ben udah bawa si kembar dan langsung lega banget..

Starla langusung gendong dan cek bayi.. Ben senyum lega tatap Starla. sukurlah dek. sukurlah aku berhasil selametin mereka.. tapi lalu Ben ga kuat lagi dan pingsan. Saat itu Niko tiba disitu dan kaget liat semuanya. Niko pun lalu bergegas berusaha tolong.

Di sisi lain, tampak Rey sekarnag gendong Obin di punggungnya. Karena Obin kaki luka ga bisa jalan. Obin tampak diam2 mukanya memerah..Obin bingung sendiri. kenapa perasaannya seperti ini sama cowo sombong ini? padahal, deket2 sama Sakti dia biasa aja..