DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA MERINDUKAN RAFAEL !! Bertubi-tubi disakiti oleh Julian, sekarang Shafira hanya menginginkan Rafael kembali

Dua anak buah Mona menghampiri Mona yang nampak gelisah. Mereka kasih laporan kalau Rafael tida ditemukan. Mona jadi histeris, gimana bisa gak ditemukan? Jadi kalian itu jaga rumah ini atau gak? Anak buah Mona bilang mereka udah cek cctv tapi Rafael memang tidak keluar dari rumah. Mona terlihat bingung. Tadi dia cari di kamarnya juga gak ada.

Rafael mindik-mindik mau keluar tapi saat mau berhasil kabur, anak buah Mona datang dan Rafael pun mau disergap tapi dia melawan. Terjadi perkelahian seru.

Sementara itu, Shafira berjalan menyusuri jalan dengan wajah sedih dan tatapan kosong. Shafira berjalan sambil menitiikan airmata. Shafira berandai-andai Rafael masih ada, dia pasti gak akan hidup penuh luka seperti ini. Shafira sejenak tercakat. Dia duduk di kursi pinggir jalan. 

Ditempat lain, Julian keluar dari lift dan melangkah dengan gontai ke unitnya. Sejenak dia berhenti dan menatap ke depan sebelum unitnya. Julian merasa dia gagal bertanggung jawab atas ucapannya sendiri. Julian mohon Shafira kembali dan kasih dia kesempatan untuk membuktikan tanggung jawabnya.