TERTAWAN HATI : ALYSSA SEMAKIN BERHASIL MENJEBAK MARIO!! Apakah benar Mario akan menikahi Alyssa licik?

Alyssa akhirnya berhasil mengusir Felix namun di tengah kelegaannya, tiba tiba terdengar ketukan pintu lagi. Alyssa sangat kaget mengira Felix datang lagi, namun saat dia buka pintu, dia sangat kaget menyadari bahwa ternyata yang datang bukan Felix melain kan Mario.

Dengan kelicikannya akhirnya Alyssa benar benar berhasil membuat Mario terpikat padanya... bahkan dia menjerat Mario hingga akhirnya tidur bersamanya. Dengan cerdik dia juga memainkan perasaan bersalah di hati Mario hingga akhirnya Mario memutuskan untuk bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukannya dengan berjanji akan menjadikan Alyssa sebagai miliknya. Bahkan Mario juga membelikan rumah untuk Alyssa...

Di lain pihak, diam diam Alyssa merasa terancam dengan Alya yang memutuskan hendak jujur soal semuanya pada Mario. Alyssa yang takut sekali Alya akan memberikan bukti medis bahwa dia telah berubah wajah ke Mario, akhirnya berusaha mendapatkan data tersebut kembali sebelum Alya berhasil memberikannya pada Mario.

Sementara itu, Felix yang sangat mencintai Alyssa dan tak dapat melupakannya akhirnya malah berhasil menculik dan memaksa Alyssa untuk menuruti keinginannya. Namun sebagai imbalan, Alyssa meminta Felix agar merebut kembali berkas medis itu dari tangan Alya.