BIDADARI SURGAMU : KEKOMPAKAN HUBBY & HONEY TIDAK DIRAGUKAN!! Lucunya keluarga Papa Mario merayakan 17 Agustus

Denis melukai tangan Rangga dan hendak membuka helmnya. Tapi Rangga kemudian berhasil lari pergi. Sakinah menahan Denis untuk mengejarnya. Sakinah berfirasat kalau orang itu adalah Rangga, dan untuk membuktikannya Denis harus mengundangnya saat acara tujuh belasan.

Bu Hamidah tak berhasil mencari tahu dari Sofia soal anak hasil diluar nikah Pak Haidar. Akhirnya Bu Hamidah nekat bertanya langsung ke Pak Haidar dan Salim soal anak yang mereka perbincangkan tadi. Pak Haidar dan Salim syok saat tahu kalau Bu Hamidah sudah mendengar semuanya.

Rangga pun datang ke rumah Denis untuk memenuhi janjinya. Disana semua orang sudah menanti kedatangan Rangga sekaligus untuk mengecek firasat Sakinah kalau Rangga adalah orang yang menyusup semalam.

Sesampainya di dalam Sakinah langsung tanpa basa basi menuduh Rangga. Begitu pula Denis. Rangga yang sok-sokan kecewa karena kedatangan dia hanya untuk dipermalukan pun mau tak mau membuka lengan bajunya.

Di tengah-tengah perlombaan, Bu Lauza dan Kania memergoki Rangga yang terlihat tak suka melihat kemesraan Sakinah dan Denis. Rangga pun berkilah kalau ia iri karena mengingatkan dirinya dengan sang istri.