Natasha Wilona : LDR? Siapa takut!

Satu tahun merajut asmara, pesinetron Na­tasha Wilona dan Verrell Bramasta rupa-nya harus siap-siap berpisah. Pasainya, Verrel kabarnya Sudah mendapat tawaran untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat (AS).

"Tahun kemarin kan Verrel sudah nunda ngelanjutin ku­liah. Nah, tahun ini dia dapat tawaran dari sebuah universitas di Amerika Serikat. Nggak tahu deh mau diambil nggak," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Perempuan 19 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkan bila kelak dirinya dan Verrel harus menjalani hubungan jarak jauh atau long dis­tance relationship (LDR). Bagi bintang Siapa Takut Jatuh Cinta itu, LDR sudah menjadi konsekuensi dalam pacaran. Apalagi itu dilakukan oleh

Verrel untuk menuntut ilmu.

"Ya, rela-rela aja sih. Kenapa nggak," ucap Natasha. "Kan maksudnya baik, untuk menempuh pendidikan. Namanya menjalin hubungan itu konsekuensinya ya jalanin aja. LDR? Siapa takut!," imbuh perempuan kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 itu seraya tersenyum.

Lantas, kapan Natasha sendiri akan melanjutkan kuliah? Ditanya seperti itu, Natasha mengaku belum mempunyai niat untuk kuliah. Dia malah ingin mengambil kursus desain untuk memperdalam kiprah bisnis fashion yang te-ngah dia tekuni.

"Untuk saat ini, jujur saya belum punya niat untuk masuk kuliah," ujar Natasha. "Cuma mungkin kalau take a course kayak kursus desain, saya mau. Kan bisa dukung usaha saya We Love by Wilo­na. Tapi yang short aja," lanjutnya.

 

(NYATA, Edisi 2471, II November 2018)