DIA YANG KAU PILIH : JANJI KESETIAAN DAFA !! Meski Dafa tak bisa membahagiakan Kinara, namun Dafa berjanji akan setia

Ryan hampir mengetahui tentang keguguran Maura. Namun Maura berhasil berbohong demi mengamankan posisinya di mata Mita. Kinara pun ikut membantu menutupi kebohongan Maura dan menunggu Maura menceritakannya sendiri pada semua orang. Ryan merasa cemas dengan Maura yang tampak pucat. Maura berdalih dia baik-baik saja dan meminta Ryan tidak ikut campur urusannya.
 
Dafa mendapat telepon dari Dokter tentang keadaan Bagas. Dafa pun memutuskan menjadi pendonor ginjal untuk Bagas. Namun Bagas menolaknya karena tidak mau membahayakan kondisi Dafa. Di saat bersamaan, pikiran Dafa ikut terbagi pada hari ulang tahun Kinara dan merencanakan memberi sesuatu yang spesial untuk Kinara.
 
Bella keceplosan memberitahu rencana Dafa ke Kinara. Kinara pun berpura-pura tidak tahu untuk menghargai usaha Dafa dan membuat hati Bella tenang.. Dafa berusaha keras membuat gerabah untuk hadiah ulang tahun Kinara, Kinara yang diam-diam mengintipnya merasa terharu. Bella meminta Kinara untuk menerima cinta Dafa atau Bella akan merebut Dafa!!!
 
Sebelum hari ulang tahun Kinara, Maura ternyata datang dan ikut merayakan bahkan menginap di kontrakan Kinara, walau alasan sebenarnya adalah untuk menghindari Ryan dan Mita agar tidak curiga padanya. Di malam ulang tahun Kinara, Ratih memberikan selendang dengan tulisan KINARA di bagian ujung kain, yang dulu dipakai Kinara waktu ia ditemukan Ratih saat bayi.