TERTAWAN HATI : ALYA KETAHUAN TELPON ARIES!! Apakah Mario akan semakin tidak percaya lagi pada Alya?

Alya minta bantuan Aries untuk keluarin dia dari rumah Mario. Lagi-lagi Amara memergoki dan ngadu ke Mario. Mario frustasi berat karena merasa Alya ingin lepas bebas dari dia. Dan Alyssa yang tahu hal ini manfaatin agar bisa menjerat Mario lebih dekat dengan dia.

Tapi rencana Alyssa gagal total karena Mario justru merasa berdosa sama Alya dan terus teringat semua sikap manis Alya. Ditambah, kedekatan emosional Shanna dan Vanno yang sedih harus dijauhkan dari Alya bikin hati Mario makin luluh.

Mario gundah bingung harus gimana. Mario akhirnya bilang sama Alya sampai kapanpun dia tidak akan pernah melepaskan Alya, sekalipun Alya makin merasa terbebani dengan cinta Mario yang begitu besar.

Alya makin dilemma, karena gimanapun, dia bukan istri sah Mario dan tempatnya tidak seharusnya ada dirumah itu. Alyssa menduga bahwa Mario sudah jatuh hati pada Alya. Alyssa merasa ini bisa jadi rintangan berat untuk memuluskan rencana dia merebut harta Mario.

Alyssa dan Felix pun berencana untuk menyingkirkan Alya menggunakan bantuan Shanna dan Vanno. Mereka menculik Alya. Rencana berjalan mulus dan Alya yang sudah pasrah saat nyawanya diujung tanduk baru menyadari kalau dimobil itu bukan cuma dia seorang diri tapi juga ada Vanno dan Shanna, dua anak kandung Mario yang sangat dia sayangi.