TAJWID CINTA : DIJEBAK ALINA!! Syifa & Ilham ditinggal kapal di Pulau berdua

Bunda Ve dan Indri datang ke tempat lelang amal kaum sosialita. Nadia menunjukkan kelasnya dengan memborong barang yang dilelang. Indri lalu melelang buku tua milik Bunda Ve yang dibelidi toko bekas di Australia.

Bunda Ve sengaja bikin Nadia panas hingga terus menaikkan tawarannya. Ketika sudah menyentuh angka250 juta, barulah Bunda Ve melepasnya. Nadia kesal dan baru merasa dikerjain setelah keluar uang 250 juta.

Mischa video call dengan Bunda Ve. Tapi Alina ikut terlihat dalam video call itu. Bunda Ve dan Indri kaget, kenapa Alina bisa ada di sana. Oki menenangkan Bunda Ve dan Indri. Indri tetap minta Oki hati-hati.

Alina dengar dari petugas di cottage bahwa air laut akan pasang. Semua yang ada di pulau itu harus dievakuasi ke daratan. Alina manfaatin kesempatan itu buat tinggalin Syifa dan Ilham dipulau. Ilham dikunci di kamar, sementara Syifa diminta Alina mencari Mischa di pulau.

Akhirnya Syifa pun ketinggalan kapal.Syifa tidak menyadari itu semua, Syita tetap saja mencari Michal, barulah setelah ituSyifa menyadari bahwa ternyata kapal sudah berangkat.