SATU CINTA DUA HATI : ANCAMAN TANIA !! Tania siap mencari & menyingkirkan anak kandung Fahri

Lydia sempat liat saat Salwa bongkar barang lamanya dan tertegun liat gelang bayi RS yang familiar dengan gelang bayi anak dia. Bu Nur ketakutan Hendra muncul lagi. Akhirnya Hendra menemukan keberadaan Lydia dan samperin Lydia kerumahnya. Lydia shock tau dia dipermainkan dan satpam dimarahin. Hendra mau manfaatin Lydia untuk cari tau keberadaan anak perempuannya.

Ridho gak sengaja lihat foto bayi Nayla denga selimut motif khusus yang dia lihat saat tabrakan sama Tania. Ridho bertanya tanya selimut ini pernah dia lihat dimana.

Tania terus berusaha mencari akan masa lalu Fahri dan dimana anak kandung  Fahri saat ini berada. Rasheed tau dan mengingatkan Tania untuk berhenti menggali masa lalu Fahri. Karena gimanapun juga, Fahri selama ini selalu mencoba bersabar jadi suami yang baik dan setia untuk Tania.

Salwa senang ketika Ridho bilang akan merayakan ulang tahun Nayla yang bertepatan dengan usianya yang menginjak dewasa yaitu 15 tahun. Nayla pun tak kalah senang karena baru kali ini dia merayakan hari ulang tahunnya.