DI ANTARA DUA CINTA : SIDANG PEMBATALAN PERNIKAHAN DIMULAI !! Apakah hasil keputusan Pengadilan Agama akan berpihak pada Julian atau ke Rafael?

Shafira masuk kamar Julian. Dia bersandar dipintu melihat Julian yang tidur. Dia jalan cek suhu Julian. Udah turun. Shafira duduk sambil terus menatap Julian. Shafira tersenyum. Dia gak akan ragu lagi. Dia juga akan belajar untuk tidak selalu menjaga perasaan orang lain dalam hal mengambil keputusan. 
 
Shafira keluar dan melihat rumah sepi dan temaram. Shafira melangkah ke dapur. Tapi dia teriak kaget saat melihat Romi di belakangnya. Shafira menatap Romi dengan tegang. Shafira mencium parfum penerornya dan itu sangat kuat ketika dia ada di dekat Romi. Romi pun terhenyak melihat tatapan Sharifa yang begitu tajam. Romi langusng melihat ke arah lain dan berjalan ke kamarnya. Shafira minta Romi berhenti. Romi langsung tegang. 
 
Sementara itu, Yuda berlari ke mobi pribadinya. Gunawan dengan panik tanya gimana Dania? Gunawan menarik dan mencengkram kerah kemeja Yuda dan teriak mana Dania? Yuda terhenyak dan tidak menyangka sikap Gunawan seperti ini. Lestari meminta Gunawan untuk melepaskan Yuda. Yuda yakin kalau dari sikapnya Gunawan pasti menyembunyikan sesuatu soal Dania. 
 
Kejar-kejaran terjadi antara mobil Yuda dan penjahat. Saat sejajaran, Yuda buka kaca dan minta mereka berhenti. Van malah tancap gas. Yuda kesal dan kejar lagi. Yuda kesal di pemainkan. Dia makin nge gas dan dia salip mobil itu. Yuda turun. Penjahat pun pada turun. Dania lihat dan teriak -teriak. Yuda minta baik-baik mereka lepasin Dania tapi mereka malah menyerang Yuda.