DIA YANG KAU PILIH : KINARA CARI TERSANGKA PENABRAK AYAHNYA !! Apakah perasaan Kinara akan berubah ketika mengetahui penabraknya adalah ayahnya Dafa?!

Dafa, Bima, dan Kinara senang bisa membuka usaha mereka di garasi panti dan bersama-sama menyulap ruangan itu menjadi kantor mereka, tetapi tiba-tiba segerombolan orang datang ingin menghancurkan tempat itu. Dengan berani Kinara menghalangi mereka.

Usaha Maura untuk membuat Kinara menderita tidak berhenti sampai di sana saja. Maura membuat sebuah video yang mengatakan bahwa Kinara adalah penyebab kegagalan rumah tangganya padahal Kinara adalah orang yang menjodohkannya dengan Dafa. Di sini Maura juga mengungkap identitas Kinara yang bukan saudara kandung Maura. Membuat Kinara dalam bahaya.

Ada orang yang mengejar Kinara dan mengaku sebagai ayahnya. Kinara yang ketakutan lari dan mencoba menghubungi Dafa yang sudah tahu tentang video itu dari Ryan. Bersamaan dengan Kinara yang mau diculik, Dafa datang dan lagi-lagi menyelamatkan Kinara.

Salman yang melihat video Maura bersama Ratih menjadi kumat kembali. Kinara yang panik pulang dan sedih melihat kondisi Salman. Saat itu Kinara mengungkapkan keinginannya kepada Dafa. Kinara ingin membuka kembali kasus 12 tahun yang lalu dan mencari pelaku yang menabrak Salman hingga membuat Salman tidak berdaya seperti saat ini. Dafa merasa terkejut dan sangat shock mendengarkannya.