BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Pasha buta? Lula sangat terpukul!

Lula dewa nana di ruangan dokter. Dokter udah kasih liat hasil ct scan mata pasha di komputer yang parah. Karena kornea matanya pecah. Pasha… buta. lula dewa nana kaget banget.

Friska yang masih intai sama arif kaget dengar hal itu. friska tercekat. jadi pasha buta? Friska yang sebenarnya masih cinta sama pasha, iba juga.

Pasha masih belum sadar di ruang rawat dengan kedua mata dibebat. Lula nangis sedih dan nana hibur. Saat dewa masuk. Dewa miris jg liat pasha. Tapi dewa nana kuatin lula dan semangatin lula.

Esoknya, Dewa kasih tau farah per hari ini nana udah ga kerja di eo krnea nana bikin perusahaan sendiri. Dan nana akan ngantor sambil bawa junior.

Foto livia yang gelendotan sama cowo vespa viral. Livia dan roni akhira jelasin semua soal foto itu. livia minta maaf ke semua. Livia bilang semua ini ulah alya dan kevin.

Tapi dewa curiga darimana alya kevin bisa tau banyak hal di keluarga itu. Nana merasa ada yang aneh dan noleh ke arah kamera cctv tersembunyi.

Fajar di dalam rumah baca surat pengunduran diri nana dnegan kesal dan mikir gimana caranya biar dia tetep bisa ada di sekitar nana.

Fajar udah di kantor eo dan kasih tau farah apa farah udah tau nana mengundurkan diri. Tapi fajar lalu malah tanya tanya soal ayah nana. farah sempat sebut nama ayah nana itu wawan. Fajar makin kaget.

Dewa dan nana di kantor baru nana. suketi jua di sana sambil bawa junior. Dewa ucapin selamat bekerja ke nana.

Fajar mau ke kator nana. Udah jalan ke mobilnya. Fajar sambil bawa dus ke arah bagasi... Fajar kaget liat coco pingsan di dalam bagasi mobilnya.