DI ANTARA DUA CINTA : DANIA MINTA OM ROMI BEBASKAN JULIAN !! Om Romi diancam Dania untuk kembalikan Julian dalam keadaan baik-baik

Sisi dan Riana hampiri Shafira tanya Shafira mau kemana? Shafira bilang dia mau ke kantor polisi, mau kasih tahu polisi, nomor plat mobil yang culik Julian. Sisi dan Riana ajak Shafira naik mobil Gina aja. Tapi Shafira menggeleng karena dia bawa mobil Julian. Riana bilang dia ikut Shafira.

Dania tarik Romi menuju taman RS. Dania bilang dia minta Romi untuk segera bebaskan Julian karena Dania gak suka Romi sakitin Julian. Romi mau jawab tapi Dania cepat memotong, bilang dia gak mau tahu, pokoknya hari ini juga Julian harus udah kembali ke rumahnya dalam keadaan baik-baik aja.

Shafira ditemani Gina, Sisi dan Wulan melaporkan soal hilangnya Julian karena diculik pada petugas kepolisian . Shafira jelaskan kronologisnya dan kasih tahu nomor plat mobil yang membawa Julian pergi. Petugas polisi cek di computer.

Sementara itu, Mona mau bebasin Julian. Saat itu Bonang masuk, tanya Mona mau kasih perintah apa? Mona suruh Bonang, supaya cari Julian. Dia nggak mau Julian dan Shafira terpisah. Julian harus ketemu!

Gunawan ambil map berisi dukumen perusahaan baru yang Shafira dan Dania dia masukkan sebagai pemegang sahamnya, dari laci meja kerjanya. Gunawan pikir, saat Lolly siuman, dia akan berikan dokumen itu ke Shafira dan Dania.

Gunawan keluar dari ruang kerjanya dan pamit mau ke kantor Rafael. Saat itu Lestari melihat laci meja kerja Gunawan terbuka sedikit. Tumben gak dikunci, pikir Lestari. Lestari buka laci meja kerja mau tahu Gunawan taruh apa aja di situ. Lestari lihat ada beberapa map berisi dokumen.