BIDADARI SURGAMU : TAK BISA MENAHAN RASA CEMBURU!! Sakinah jujurlah bahwa itu sebenarnya buah hati Denis

Denis yang melihat Sakinah ada di panggilan lain, makin curiga. Dia langsung  telpon Rangga, dan ternyata karena memang masih telponan dengan Sakinah, sehingga telpon Rangga pun sedang di panggilan yang lain. Denis makin yakin kalau Rangga dan Sakinah sedang telponan. Dia tak bisa biarkan ini.

Rangga melihat Kania yang sudah keluar dari toilet dan melangkah menuju dirinya. Seketika Rangga izin tutup telpo pada Sakinah. Telpon pun ditutup. Rangga berkata pada Kania biar dia antarkan pulang. Lalu merekapun pulang, tapi begitu sampai rumah, Kania segera masuk. Tinggal Sakinah dan Rangga.

Tiba-tiba dari kejauhan ternyata Denis datang dan langsung melihat mereka berdua. Tentu saja Denis cemburu minta ampun dan langsung mengomeli Sakinah di depan Rangga dengan mengatakan tadi aja mereka telponan pasti bahas rahasia, terus sekarang kenapa pake ketemu segala?

Sementara itu, Dini yang masih mencurigai Marni malah tak sengaja mencuri dengar Marni sedang telponan dengan seseorang yang dia panggil “Pak”. Dari situ dia tahu bahwa Marni memang disuruh untuk menyingkirkan Sakinah.