DI ANTARA DUA CINTA : KEBAHAGIAAN JULIAN KUMPUL LAGI BERSAMA ORANG TERCINTA!! Dania menyalahkan Julian yang terlau sibuk dengan istrinya hingga Loly hilang

Shafira kembali berkumpul dengan Julian, Mama Gina dan Sisi. Sisi menasehati Julian untuk tidak menyakiti Shafira lagi dan jangan memberikan harapan kepada Dania. Julian berjanji tidak akan melakukan itu lagi. 

Rafael tengah menemani Mona memilih baju pernikahannya, namun Rafael malah membahas tentang masa lalu nya dulu ketika akan menikahi Shafira, Mona cemburu Rafael selalu menyebut nama Shafira.

Sisi di kamar sendirian namun tiba-tiba Julian masuk dan memarahi Sisi kalau ia bohong pergi ke Korea dan sebenarnya ia pergi menemui pacarnya.

Lestari  mendukung keputusan Gunawan untuk memisahkan Shafira dan Julian. Romi dan Dania mendatangi sebuah cafe untuk makan siang  berdua namun ternyata disana ada Wulan yang tak sengaja melihat suaminya itu tengah berduaan dengan Dania.

Dania marah ke Julian karena Loly hilang, ia menyalahkan Julian karena terlalu sibuk mengurusi istrinya Shafira, kalau bukan gara-gara itu Loly tidak akan hilang sekarang.