BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Papahnya Junior memang hebat!

Dewa gendong junior hingga ketiduran dengan posisi duduk. Nana masuk kamar dan liatin dengan haru. malah coco ketuk pintu dan bilnag bu diana adain acara sukuran buat nana..

Kevin masuk ke ruang ketemuan. Ternyata roni yang berdiri disitu. kevin kaget liat roni. tapi lalu mohon2 agar roni tolongin dia. selametin dia. carikan pengacara terbaik.

Dewa bangun. Kaget junior ga ada di pelukannya. Dewa kaget dan langsung cari2 dengan cemas. Dewa udh panik junior ga ada.

Nana susul dewa bawa junior. dewa diamkan nana. nana berusaha jelasin. Dewa tetep masih diam. Nana tapi lalu jawil jawil tangan junior ke pipi dewa dan minta papa mentega jangan marah. dewa jadi luluh…

Alya di sel tampak geram sendirian. Saat Nana muncul di depan sel. Dan ketawain dan sukurin alya. karena alya sekarang udah dipenjara. Alya geram banget.

Nana bangun pagi karena junior nangis. nana timang juior dan urusin… Nana bersyukur banget anak kandungnya sudah berada di pangkuannya. Nana bicara ke Junior, akan jaga kamu amanah titipan dari Tuhan dengan baik.

Pasha terus coba telepon lula. Tapi lula ga angkat. Pasha akhirnya nekat mau samperin lula ke rumah arman karena lula pasti masi marah sama dia

Acara syukuran itu sudah siap. Coco tampak urusin semuanya… Nek ratu farah livia roni friska suketi di sana. Nek ratu lalu juga kasih tau dewa dan nana kalau Junior adalah pewaris terbesar keluarga bwana.