DIA YANG KAU PILIH : OM DIMAS BEKERJA SATU PERUSAHAAN DENGAN DAFA !! Semua karena rencana licik Maura untuk menghancurkan hubungan Dafa & Kinara

Kinara dan Dafa pun menunjukkan rekaman pengakuan Dimas kepada Elang dan Bella. Bukti itu berhasil menyadarkan mereka bahwa Dewi tidak bersalah. Mereka pun menemui Dewi untuk meminta maaf. Mereka sangat bahagia karena keluarganya utuh kembali.

Sementara itu, Maura dan Hartawan mendatangi Dimas dan menyadarkannya bahwa dia telah dijebak oleh Ryan. Awalnya Dimas tidak percaya. Namun, saat Ryan tidak bisa dihubungi dan Kinara menelepon dan mengancamnya agar tidak lagi menganggu Dewi, Dimas pun marah besar dan menyatakan bersedia bergabung dengan Hartawan dan Maura untuk menghancurkan Kinara dan keluarganya.

Keluarga Bella mengadakan acara makan bersama mengundang Dafa dan Kinara. Bella juga mengundang Ryan tapi Ryan tidak hadir karena tahu Dafa masih tidak percaya kalau dia sudah berubah.

Kinara minta Dafa kasih Ryan kesempatan tapi Dafa bilang dengan keras kalau Ryan nggak mungkin berubah yang didengar Bella bikin Bella kesal.

Dimas yang sempat marah besar karena Kinara mengkhianatinya, mengubah taktik setelah bekerja sama dengan Hartawan dan Maura. Maura bilang cara terbaik menghancurkan Kinara dengan membuatnya berpisah dari Dafa dan bertengkar dengan Bella.

Dimas pun ganti taktik dengan pura-pura menyesal dan kerja sebagai asisten Maura untuk memulai hidup baru. Dafa yakin ini hanya trik licik Maura dan Dimas, sementara Kinara berusaha yakinkan Dafa kalau Dimas memang tengah berusaha untuk berubah.