DJS: Perambok minta tebusan 1M untuk bebasin Joko dkk

Ria kaget lihat Salma yang bisa meloloskan diri. Loli suruh Ria diam supaya tidak menimbulkan kecurigaan. Ria ga terima masa Salma doang yang bisakabur! Wulan tegur Ria supaya gak ribut!
 
Orang tua berkumpul di kantor polisi termasuk Satpam Dodi dan Panji.Surya dan Linda minta polisi mengusahakan pembebasan anak-anak. Inah, Mimi PIpi, Ira, Irfan juga datang minta hal yang sama.
 
Raquel malah teriak-teriak suruh perampok hubungi bapaknya. Pengusahakaya! Minta berapapun akan dikasih! Wulan teriak Raquel, supaya Raquel berhenti ngomong. Raquel malah dorong Wulan.
 
Telfon Surya berbunyi dari perampok yang minta tebusan dari masing
masing anak sebesar 1 M. Semua orang tua shock
.
Mobil Beben CS berhenti di salah satu persimpangan jalan. Gino nanya apa bener mereka bakal lewat sini?? Beben yakin banget. Bis makin medekat ke arah mereka. Beben CS panik bagaimana menghentikan mereka.
 
Perampok memacu bus dengan kencang, anak-anak teriak-teriak ketakutan. Billy coba lindungi Santi. Wulan membatin bagaimana nasib mereka, apakah ini hari terakhir mereka didunia?!
 
Tiba tiba ada perampok bilang ada mereka di berita nasional. Perampokmarah besar! Anak anak akan disingkirkan oleh perampok.