TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : JODOH PASTI SUDAH DITAKDIRKAN TUHAN!! Tak ada yang kebetulan di dunia ini, Novia~

Hakim sampai rumah sama Tammy. Hakim masih marah sama Indri yang kasih obat penyubur ke makanannya, Tammy tenangkan Hakim. Hakim malah bentak Tammy, Tammy nggak tahu apa-apa, dan nggak tahu posisinya. Selama ini Hakim merasa jadi suami nggak berguna karena divonis sulit memberikan keturunan. Hakim suruh Tammy keluar, dia butuh sendiri.

Jeffrey dan Novia sampai rumah. Jeffrey ingat Arjuna yang suruh Jeffrey cabut tuntutannya ke Michael. Jeffrey heran, apa yang sebenarnya terjadi, sampai Arjuna minta bebaskan Michael. Jeffrey juga ingat ucapan Michael yang menyebut Jeffrey telah merenggut kebahagiaan Novia dan menyebabkan Harman meninggal.

Astrid, Esti dan Bryan pulang dari Puncak. Ketemu Novia yang sudah di rumah. Novia ajak bicara Astrid dan Esti. Kasih tahu soal Arjuna yang minta Jeffrey cabut laporanya ke Michael. Arjuna hanya bilang demi keselamatannya di lapas. Novia tanya apa Astrid tahu kenapa.

Bagas dan Michael di rumah Bagas. Bagas ajak Michael masuk ke kamar Kunto. Bagas ceritakan bagaimana Kunto meninggal seperti cerita Juan pada Bagas. Bagas minta Michael bantu Bagas menyelidiki kematian Kunto.