DIA YANG KAU PILIH : MAURA FITNAH KINARA !! Jika penyebab keguguran Maura karena gara-gara ulah Kinara

Kinara diajak melihat kamar bayi yang Ryan siapkan. Hal ini membuat Kinara dan Maura resah. Di saat yang sama, Maura teringat soal berkas RS soal kegugurannya yang dia tinggalkan di nakas rumah, tetapi berkas itu sudah menghilang. Ternyata berkas itu diserahkan ke Mita oleh ART.

Saat Mita hampir membuka berkas itu, Maura pura-pura terpeleset di depan kamar. Saat Mita menolong Maura, Kinara pun berhasil menyelinap masuk ke kamar Mita dan mengambil kembali berkas itu.

Mita penasaran dengan berkas rumah sakit yang sama dengan yang dia miliki. Mita menemukannya di tumpukan sampah milik Maura. Mita terkejut saat tahu itu berkas catatan keguguran Maura.

Mita dan Ryan konfrontasi ke Maura soal keguguran itu, tapi Maura malah playing victim dan mengatakan bahwa bayinya keguguran karena ulah Kinara. Mita dan Ryan sangat kaget dan langsung pergi untuk menemui Kinara dalam keadaan marah.

Kinara dan Ratih sangat terkejut dengan tuduhan Mita soal keguguran Maura. Kinara tidak bisa berkata-kata saat dirinya juga merasa bersalah karena ikut berbohong.

Dafa dan Bagas yang datang ke kontrakan Kinara mencoba menjelaskan kepada Ryan dan Mita. Mita dan Ryan justru makin emosi dan menganggap Bagas membela Kinara karena sama-sama kriminal.