BIDADARI SURGAMU : SYARAT DENIS UNTUK FLORA!! Jika nanti mereka menikah Flora harus menuruti apa kata Sakinah

Bram dan Flora menggunakan rekaman itu untuk meminta Namira membebaskan Flora, Namira terdesak dan terpaksa setuju karena ia takut jadi tersangka. Dan ada sebuah syarat juga jika Flora keluar dia harus membebaskan Fadil. Flora dan Fadil sama- sama keluar dari penjara.

Fadil pulang ke rumahnya, Ibu Putri sangat Bahagia, ia bertanya alasan apa yang membuat Flora membebaskan Fadil. Fadil terdiam dan mempertimbangkan jawabannya apakah ia akan jujur pada ibunya atau tidak.

Ibu Putri langsung memberitahu Pak Haidar kalau Fadil sudah bebas dan meminta rencana pernikahan Namira dan Fadil tetap dilaksanan setelah masa iddah Namira selesai.

Sementara itu Fadil langsung menemui Pak Mario untuk kembali bekerja tapi Pak Mario memperingatkan Fadil tidak ada kesepatan kedua kalau Fadil kembali membuat kekacauan, lalu tak sengaja Fadil melihat Namira yang sedang bersama Andrew pun diam-diam membuat Fadil memikirkan bahwa Namira memang perempuan cantik dan baik.

Sedangkan Denis membawa Sakinah menemui Flora untuk membuat Flora berjanji kalau Denis dan Flora menikah nanti, Flora harus menuruti semua perkataan Sakinah dan memperingatkan Flora untuk tidak menyakiti Sakinah.