DIA YANG KAU PILIH : MAURA FITNAH KINARA PACARAN DENGAN RYAN !! Dafa tak menyangka ternyata investor rahasia tersebut adalah Ryan

Salman mengalami depresi, dia tantrum tidak karuan sampai dokter menyuntik obat penenang. Kinara jadi teringat pelaku penabrak Salman, dia jadi emosional. Dafa yang melihat dilanda perasaan bersalah. Dafa akhirnya jujur pada Bima soal Bagas dan dirinya yang menjadi penyebab Salman lumpuh.

Ryan marah saat tahu Maura dalang di balik batalnya kreditur perusahaan Dafa. Maura justru mengingatkan Ryan soal kontrak yang ditandatangani Ryan yang pada akhirnya menjadi penyebab klien Dafa batal kasih pinjam uang untuk modal. Ryan merasa diperdaya dan murka, tetapi Mita malah membela tindakan Maura. Maura juga semakin mencuci otak Mita dengan mengatakan semua ulah Kinara yang berhasil memperngaruhi Dafa dan Ryan.

Dafa mengobati kaki Kinara yang terluka. Saat tiba-tiba listrik mati, Bima pergi untuk mengecek keadaan panti. Dafa dan Kinara yang tidak sengaja bertabrakan saat kondisi gelap akhirnya malah beradegan romantis karena keduanya saling berpelukan. Saat itu terdengar suara Bima mengaduh kesakitan. Bara bersama orang suruhan mereka ternyata sengaja mematikan listrik panti dan kantor Dafa lalu menghajar Dafa dan Bima.

Dafa, Kinara dan Bima bersuka cita karena mendapat investor baru yaitu teman Bagas, tetapi saat itu Maura datang bersama Bara. Maura membuka rahasia jika yang menjadi investor tersebut adalah Ryan!!