DI ANTARA DUA CINTA : DANIA JATUH MISKIN !! Shafira & Julian ikuti Dania & Lolly yang terlunta-lunta di jalan

Mobil Julian melaju. Julian ajak Shafira mampir ke suatu tempat untuk makan dulu. Dari siang mereka belum makan, Shafira mengangguk. Mobil Julian terus melaju. Shafira melihat Dania dan Lolly yang duduk di halte dengan tas pakaian di dekat mereka. Shafira suruh Julian berhenti di halte. Julian heran tanya mau ngapain berhenti disitu? Shafira tunjuk ke halte.

Dania bingung harus kemana dengan keadaannya yang gak punya uang begini.Tabungan nya memang ada, tapi tinggal sedikit. Dania pegang kalung berlian yang dia pakai. Dania mikir akan menjual kalung berliannya, Dania ajak Lolly pergi, tapi Lolly bilang dia capek kalau jalan kaki.

Mobil Julian berhenti di depan penjual sate. Tampak beberapa pembeli lagi antri menunggu pesanan dan beberapa lainnya sedang duduk makan disitu. Julian bilang kita makan disini aja ya. Shafira mengangguk. Keduanya turun dari mobil dan hampiri penjual sate. Julian pesan sate kambing dua porsi.

Yuda masuk ke kamar Lolly dan beresin boneka-boneka Lolly yang berantakan di tempat tidur. Yuda membatin kemana Dania membawa Lolly. Tinggal dimana mereka. Yuda tercekat apa Dania nekat bawa Lolly ke Romi dan menikah dengan Romi. Yuda menggeram kesal karena Dania sangat keras kepala. Awas aja kalau sampe Lolly kenapa-napa dia gak akan biarin Dania.

Abian yang mau anterin makanan yang dipesan online ke Yunia, kaget saat mau ketuk pintu dengan Yunia bicara sebut-sebut nama Shafira. Abian langsung aja putar handel pintu masuk. Yunia kenal Shafira? Yunia kaget!