BIDADARI SURGAMU : PAKSA SAKINAH PULANG!! Denis meminta Sakinah untuk kembali ke rumahnya lagi

Denis yang kesal akhirnya meninggalkan Flora sendirian depan rumah sakit. Fadil yang lihat ini langsung putar otak agar bisa mendekati Flora. Dia sengaja mengempeskan ban mobil Flora, sehingga Flora terpaksa berhenti. Fadil dengan belagunya muncul dan menawarkan Flora untuk dia antar. 
 
Flora menemui ayahnya bicarakan soal Sakinah. Bram menyuruh Flora untuk setujui Sakinah kembali ke rumah Denis, biar nantinya gampang untuk menyingkirkan Sakinah. Flora paham ucapan ayahnya, dia langsung pergi ke rumah Mario dan menemui Denis untuk membujuknya agar Sakinah dibawa lagi ke rumah ini. Denis kaget kenapa Flora tiba-tiba begini? Flora mengucap berbagai alasan hingga Denis percaya Flora memang baik.
 
Akhirnya Denis dan Flora pergi ke rumah Haidar, yang saat itu Haidar CS baru saja sampai rumah setelah dirawat di rumah sakit. Denis langsung membujuk Sakinah pulang ke rumahnya!
 
Sementara itu, Ternyata Andrew dan Namira tidak bisa rujuk karena sudah talak 3. Solusi nya Namira harus menikah dengan orang lain dulu. Namira malah melempar ide agar dia menikah dulu dengan Denis, baru nanti cerai dan menikah lagi dengan Andrew!