DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA KAGET RAFAEL MASIH HIDUP !! Apakah keputusan Shafira untuk menikah dengan Julian akan goyah?!

Julian dan Shafira di dalam mobil, Shafira konsentrasi mengemudi. Sementara Julian tampak bingung melihat keluar memperhatikan daerah yang dilewati. Mobil melaju sampai ke lampu merah. Shafira lalu menghentikan mobilnya.

Disisi lain, Gunawan, Lestari, dan Mona ada di dalam mobil. Gunawan di depan, Mona dan Lestari di belakang. Lestari menoleh ke sisi luar dan kaget melihat Shafira bersama Julian di mobil sebelah. Harusnya udah bisa aku duga..!!  Gunawan langsung melihat ke arah yang dilihat Lestari.

Gunawan juga tampak kaget melihat Shafira bersama Julian. Sementara Lestari langsung meradang menahan sakit hati. Ngakunya hilang.. Nah itu apa? lagi mesra-mesraan!  Sementara itu Mona tampak senang membatin dalam hati. Baguslah mereka bersama lagi..

Shafira yang lagi nyetir terlihat jadi kurang focus karena memikirkan tatapan Lestari dan Gunawan ke arahnya. Tatapan mata yang penuh banyak arti itu terus terbayang higga Shafira terus menginjak gas. Julian kaget dan tegur.

Sementara itu, Yuda lagi telpon klien. Saat itu Yuda melihat Shafira. Yuda hentikan mobil dan melihat Shafira yang lagi melamun di halte. Shafira kaget melihat Yuda dan dia menghindar. Yuda bilang dia dari kemarin cari Shafira karena dia mau kasih tau Rafael masih hidup! Shafira tercekat..