MELUKIS SENJA : BABAK BELUR !! Apakah Fajar akan tau bahwa yang melukai dirinya adalah ayah kandung nya sendiri, Ronald?

Rangga mencoba menginterogasi Senja akan bayangan masa depan yang Senja lihat saat berdekatan dengan Fajar. Mereka berdua bertekad akan ngawasin Fajar. Tapi saat Fajar usai perfom tunjuk keahlian di area kemping dan mau ngutarain perasaannya ke Senja, mendadak Fajar malah kebelet.

Fajar bergegas ke toilet dan Senja mau awasin tapi Senja dipanggil untuk perform. Senja dilema dan sempat minta bubles lainnya untuk gantiin Senja tapi semua murid terus meneriakkan nama Senja.

Senja terpaksa perform dan lupa akan Fajar. Saat selesai, Senja bergegas cari Fajar. Dikamar hotel, Dea lagi-lagi diusik sama Ronald yang tau Arman dan Rasti sedang pergi urusan bisnis. Dea terpaksa lari menyelamatkan diri.

Ronald pantang menyerah dan terus mengejar Dea sampai kehutan. Saat dimana Dea akhirnya bertemu dengan Fajar. Fajar kaget lihat wajah Dea yang ketakutan. Dea refleks minta tolong ke Fajar.

Fajar inisiatif melindungi Dea. Ronald yang gelap mata langsung hajar Fajar. Dea panik dan nangis histeris lihat kondisi Fajar. Tepat saat itu, Senja yang sudah mencari Fajar bersama Rangga.