BIDADARI SURGAMU : PENCARIAN SAKINAH DIMULAI!! Sakinah pulanglah Hubby Denis merindukanmu

Sakinah sedang membuat gorengan untuk dijual, anak-anak menyuruh Sakinah supaya pergi ke ke dokter untuk memeriksakan kandungannya. Namun uang dia tidak cukup untuk pergi ke dokter, akhirnya anak-anak membuka semua celengannya dan memberikan uang itu kepada Sakinah. Sakinah terharu, akhirnya dia memutuskan akan pergi ke dokter. Saat itu Rangga datang, dia penasaran melihat Sakinah mau pergi.

Diam-diam Rangga mengikuti Sakinah ke rumah sakit, dia tampak shock begitu melihat Sakinah masuk ke poli kandungan. Disini Rangga baru tahu kalau Sakinah sedang hamil, dan usia kandungannya baru 3 minggu. Disini Sakinah sedang menunggu angkot, tak lama Rangga menghampiri Sakinah menggunakan mobilnya.

Rangga pura-pura kalau dia tidak sengaja melihat Sakinah, disini Rangga malah menjelekan Denis ke Sakinah. Pak Mario, Ibu Lauza, dan Denis sudah ada di stasiun TV. Denis langsung mulai bicara, dan itu di siarkan secara langsung. Namun sayangnya saat siaran itu dimulai, Sakinah tidak melihat tayangan itu, justru Rangga yang melihat.