Yasmine Wildblood : Dapat Peran Dewasa

LAMA tak menghias layar kaca, wajah cantik pesinetron Yasmine Wildblood menghias layar kaca. Dia terlibat dalam sinetron terbaru garapan sinemArt berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Di sinetron tersebut, Yasmine akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas. Diantaranya Dewi Sandra, Intan Nuraini, Ashraff Sinclair, dan Baim Wong.

"Di sini aku berperan sebagai Vina," ujar Yasmine saat ditemui, kemarin. Dalam film garapan Sutradara Maruli Ara tersebut, Yasmine menyuguhkan karakter barunya.

Dia tidak lagi berperan sebagai perempuan muda, melainkan mengambil peran sebagai ibu rumah tangga. Artis cantik kelahiran Jakarta, 11 Maret 1983 itu tampil lebih dewasa, sebagai karakter ibu rumah tangga yang harus menghadapi kenyataan pahit bercerai dengan suaminya.

"Konflik yang disuguhkan dalam sinetron ini, bagaimana seorang istri menghadapi berbagai masalah deng­an suaminya," jelas Yasmine. Diakui istri Abi Yapto itu, perannya kali ini memiliki tantangan tersendiri.

Walaupun demikian, Yasmine tidak merasa terbebani dalam menjalani profesinya tersebut. Lewat sinteron itu, dirinya menemukan satu pengalaman baru di dunia peran.

Bahkan, blasteran Inggris-Indonesia itu mengaku bersemangat untuk kembali syuting stripping. Lama vakum ternyata membuatnya kangen dengan masa-masa syuting.

"Lewat sinetron ini saya akan mendapat keluarga baru," bebernya. Catatan Hati Seorang Istri mengisahkan cerita tentang perempuan-perempuan yang masing-masing membawa luka hati.

Dinarasikan oleh Hana (Dewi Sandra), seorang penulis buku yang menjadi tokoh utama. Dia mence-ritakan sejumlah kisah yang dialami oleh dia sendiri dan sahabat-sahabatnya. Yaitu, Vina (Yasmine Wild­blood) dan Anisa (Intan Nuraini),

Mereka tinggal di komplek perumahan yang sama. Konflik yang terjalin memiliki benang merah yang kuat, yakni bagaimana seorang istri menghadapi berbagai masalah dengan suaminya. 

 

(Indopos, 27 Juni 2014)