DI ANTARA DUA CINTA : LIBURAN KELUARGA BERUJUNG KESEDIHAN !! Karena liburan Shafira kali ini bersama Lolly & mantan pacar terindah suami

Yuda dan Sisi makan di Cafe. Yuda menatap Sisi dan membatin, jangan-jangan Sisi naksir sama dia. Yuda yang ingin test, sengaja mendekatkan wajahnya pada wajah Sisi dan mengelap belepotan di ujung bibir Sisi. Sisi seketika salah tingkah. Yuda senyum menggoda, kamu naksir sama saya ya.

Sementara itu di Villa Julian, Gina minta tolong Shafira siapin piring sama gelas di meja makan. Shafira ngangguk dan ambil empat gelas dan piring. Gina bilang kok cuma empat. Enam dong. Shafira dan Sisi heran, memangnya siapa lagi yang mau ke sini? Gina belum jawab, hapenya bunyi.

Sisi mau nanya siapa yang mau datang lagi, Wulan sama Romi muncul. Gina kaget tapi diam. Sisi menghela napas. Sisi bilang ke Gina, Oh enamnya sama Om Romi dan Tante Wulan? Gina diam aja gak jawab. Shafira batin, ternyata Mama mau kumpulin semua keluarga. Jangan-jangan Lolly juga ikut?

Dirumah Rafael, Rafael masuk ke rumah diiringi Lestari dan Gunawan. Narsih yang lihat itu tanya ke Rafael apa mau dibuatkan minuman hangat? Rafael liatin Narsih. Dalam pandangan Rafael Narsih berubah wajahnya menjadi Shafira. Rafael tersenyum sebut nama Shafira dan peluk Narsih. Narsih kaget.

Dania mau menuju dapur, dia menoleh ke ruang keluarga. Tampak Lolly dan Julian lagi main puzzle. Dania tersenyum, batin, andai aja Julian benar Papanya Lolly. Romi mendekati Dania dan bicara berbisik ke Dania, ini kesempatan kamu untuk menghancurkan rumah tangga Julian!!!

Shafira mau bawa piring buah ke ruang makan, tapi Wulan sengaja memajukan kaki kanannya hingga Shafira jadi tersandung kaki Wulan dan piring buah jatuh ke lantai. Piring buah pecah dan buah yang ada di dalamnya juga jatuh berantakan. Shafira kaget. Dania juga.