BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana kaget, Amira pamit ke Abu Dhabi?

Mer dan fajar pulang ke kontrakan. Fajar bicara sama Rani. Ternyata fajar curiga tante saras udah sembunyikan Alya. Rani jadi kesal.

Dewa dan Nana tiba di depan kontrakan. Mereka turun dan mereka kaget liat ternyata ada naufal disitu. Nana akhirnya malah cerita soal alya yang hilang. Nana tanya apa Naufal tahu siapa penculiknya?

Sementara itu, Amira tampak sedang beres bereskan barang barangnya, masuk masukkan ke dalam tas. Malah Saskia lewat depan kamar amira dan dia jadi heran. Saskai masuk dan tanya.. Amira mau kemana??

Nana masih jahit di ruang tengah. Dewa muncul. Dan saat itu, jahitannya selesai. Nana suruh Dewa cobain. Nana suka banget dan bialng mas dewa ganteng banget. dewa senyum2 gembira dipuji nana.

Di depan rumah kevin, fajar tampak mengintai. Kevin langsung keluar dan confront. Fajar ngapain mengintai di rumahnya. fajar malah balik confront , tanya. kevin udah sembunyikan alya di rumahnya kan?

Amira datangi kontrakan Dewa dan pamitan ke Dewa dan Nana bahwa hari ini dia akan berangakt ke abu dhabi hari ini. dewa dan nana kaget.