LOVE STORY THE SERIES : Zidan kembali! Madina dipilihan yang sulit!

Di mobil. Attar yang nyetir. Madina duduk di sebelahnya, Deina di belakang. Lalu suatu ketika ngelihat keluar jendela Madina ngelihat sosok Zidan lagi jalan dan masuk ke sebuah toko.
 
Madina spontan bergumam.. Zidan. Lalu Attar meminggirkan mobil.. Madina mau mastiin itu beneran Zidan. Madina masuk ke toko dan celingukan.. Lalu Madina makin mendekat... Madina lalu menyapa.. dengan ragu2.. Zidan...
 
Sementara itu, Ken lagi sibuk2nya kerja.. dia angkat telpon dari Risma. Risma tanya mana Maudy.. Ken kaget.. dan menjawab ga tahu.. Risma marah.. dia bilang ke kantor kamu tadi. Maudy gak ada!
 
Anita berada tak jauh dari Risma, tersenyum senang.. Anita ngeluarin hpnya.. Sementara itu, Ken di ruangannya menerima WA dari Maudy. Ken kaget. Anita bergumam, kamu udah masuk perangkap Ken!
 
Dinda ga bisa kerja karena kepikiran terus perselingkuhan Wilan... Dinda bilang dia ga mau kayak Raisa.. dia mau cerai aja.... Raisa lalu bilang kalo Dinda mau gugat cerai Wilan, dia juga mau gugat cerai Rama!
 
Ken mendatangi Risma mau menjelaskan bahwa dia sangat sangat sibuk tadi. Sebelum Risma menjawab, Anita udah nyerocos duluan.. kemudian Emily menimpali.... Risma terpancing dan marah sama ken...
 
Bahkan Arman yang baru pulang dari kantor ikut2an... Arman bilang seperti aku bilang ini udah fix bahwa Ken sengaja mencelakakan mas Argadana.. Ken emosi dan mau menghajar Arman tapi dia menahan diri..