DI ANTARA DUA CINTA : DANIA MENJADI DALANG YANG MERACUNI SHAFIRA !! Yuda percaya pelakunya adalah Rafael bukan Dania

Burhan sedang diperiksa polisi. Polisi tanya kenapa Burhan meracun Shafira? Burhan bilang dia disuruh melakukan itu. Polisi tanya siapa yang menyuruh Burhan. Bertepatan saat itu Dania udah ada disitu. Burhan bilang Dania.

Dania dengan marah bilang ke polisi kalau dia difitnah. Saya gak kenal sama orang ini. Burhan tetap ngotot kalau Dania yang suruh dia dan minta Dania jangan lepas tangan. Julian dan Yuda serta Adriansyah pengacara Yuda masuk dan mendengar ucapan Burhan. Yuda dan Julian kaget dengar ucapan Burhan.

Polisi yang memeriksa Burhan menoleh ke Julian yang dari tadi berdiri memperhatikan Dania dengan sangat marah sambil menggeram dalam hati. Keterlaluan kamu Dania, ternyata kamu sejahat itu.

Mobil Mona melaju. Mona suruh Herman supirnya ke alamat WO, dia mau segera persiapin pernikahannya. Rafael gak bisa membantah. Dalam hati dia bergumam, lebih cepat menikahi Mona itu lebih baik supaya dia bisa memanfaatkan Mona untuk menjatuhkan perusahaan Julian.

Shafira mulai gelisah menunggu Julian belum juga kembali. Shafira ambil hapenya mau telpon Julian tapi Julian udah muncul. Shafira langsung tanya gimana Dania? Julian bilang Dania gak ngaku kalau dia yang suruh Burhan, orang yang naruh racun. Tapi Burhan tetap bilang Dania yang suruh dia.

Yuda duduk sambil minum bicara dengan Rafael dihapenya. Yuda ajak Rafael ketemu di Brown café. Rafael bilang dia gak bisa. Yuda langsung to the poin bilang dia mau bicara soal Dania. Gue mau lo jujur sama gue. Lo atau Dania yang suruh tuh orang yang bernama Burhan buat ngeracuni Shafira ?