TAJWID CINTA : DAFRI BERHASIL TANGKAP ANDRE!! Apakah kali ini Andre akan ketahuan?

Alina tadinya mau cerita banyak tentang masalahnya pada Syifa. Tapi karena Syifa dan Dafri juga sedang banyak masalah perihal Kayla, dia mengurungkan niatnya. Ketika sholat berjamaah, Alina berdoa semoga masalahnya dengan keluarga Ilham cepat selesai. Di saat yang sama, Ilham juga berdoa dan mengungkapkan rasa galaunya, kalau dia harus menuruti perintah ibunya, dia akan menyakiti perasaan Alina. Ilham minta ditunjukkan jalan terbaik.

Rehan akhirnya tahu kalau Kayla mau pakai pengacara buat mengurus perceraian. Rehan kesal dan berniat menggagalkan rencana itu. Dia menghubungi Dewi untuk mengutarakan rencananya.

Ilham berusaha menyenangkan Alina dengan mengajaknya ke toko perhiasan. Ternyata Ilham kasih Alina sebuah perhiasan karena hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan mereka. Alina senang diperlakukan seperti itu. Di sini Ilham bilang tidak akan meninggalkan Alina karena dia sangat mencintai Alina.

Malamnya, Andre berusaha menghentikan mobil pengacara yang hendak ke rumah Dafri. Pengacara itu hampir celaka. Tapi Dafri datang dan berhasil menyelamatkan pengacara itu. Dafri mencoba membuka helm Andre.

Paginya, Rehan sengaja datang ke rumah Dafri untuk membawakan kue. Rehan lalu kasih kue ke Kayla. Dia tampak gugup karena pernah mengagumi Kayla. Diam-diam Rehan senang karena rencananya berhasil, dia diterima dengan baik oleh Kayla.