LOVE STORY THE SERIES : Vina Penjara Menantimu!! Apakah Madina akan memaafkannya?

Didepan rumah Pak Edy. Ryan bingung harus gimana menghadapi Vina. Dari dalam ternyata Vina curiga. Vina langsung memukul Ryan pake vas bunga.. dan Ryan terjerembab..Vina lalu menjalankan mobilnya pergi..

Sementara itu, Semua menunggu kedatangan jenasah... Arga, Wilan, Ken, Emily, Safira.. Donna.. Rama Raisa.. ketika ini terdengar suara sirine ambulan.. kemudian jenasah Attar diturunkan. Madina terlihat sangat sedih..

Jenasah Attar sudah dibawa masuk dan sudah disemayamkan di ruang tengah...Kemudian mereka membahas disemayamkan di mana.. Pak Edi bilang di sebelah makam ibunya..Madina ga setuju..

Ketika ini hpnya Argadana bunyi.. Argadana lihat dari Maudy dan mengangkatnya.Maudy mau ngomong sama Madina.. Wilan diam2 memperhatikan ini.. kok Maudy ga ke Ken ya nelponnya..

Wilan dan Emily tampak duduk berdua dan mengobrol. Wilan ngobrolin soal Satria. Dinda yang ternyata diam2 memperhatikan ini dan cemburu banget.. Dinda dalam hati memaki2 Emily.. dasar jendes.. udah gatel aja sekarang.

Ryan menghampiri Madina dan bilang ke Madina dia ada sesuatu yang penting yg ingin dia sampaikan.Lalu Ryan pun memberitahu bahwa Attar meninggal karena life support nya dicopot.. Madina shock sekali..