CINTA SETELAH CINTA : Akhirnya aku sampai pada titik saat melihatmu aku tidak lagi kagum ~ STARLA

Tio pegang tangan Niko dan mohon agar om Niko tinggalin aja ibu Tio. Supaya om Niko ga perlu bercerai dngan tante starla.  karena Tio ga mau nila sedih.. Ayu marah banget dengar itu.Niko pergi.

Sementara itu, Ben starla nila keluar dari tempat proyek.  Nila senang karena om abang udah nunggu.Mobil arya baru jalan sedikit.. Mobil Niko tiba dan menghadang.Arya keluar dari mobil. Niko langsung pukul Arya.

Saat itu Starla muncul dan teriak mereka suruh berhenti. Dan Starla bicara tegas ke Niko. jangan ganggu Arya dan biarin kita pergi dari sini..

Ben samperin Niko yang menangis dan bilang, dia ikut prihatin.  Ben malah bilang, semua ada balasannya pak.  Seperti dulu kamu pernah mengambil istri orang. Istri kamu, juga akan diambil dari kamu!

Mobil Arya tiba di depan rumah Arya. Arya Starla keluar dari mobil, Arya lalu gendong Nila yang tertidur. Mau bawa ke rumahnya dulu.. Malah Starla liat pipi Arya yang luka karena tadi berantem sama Niko.

Starla hentikan Arya. Starla keluarin plester ala2 hansaplast dari tasnya, lalu dia plesterin ke luka di pipi Arya.. Mereka jadi berpandangan.. baper! Pas mobil Niko tiba di dekat situ dan Niko tercekat melihat itu..

Mayang sambut Starla dengan gembira.  Mayang segera kasih tau soal buku nikah. Ningsih bilang.. dia temukan di brankas di ruangan kerja pak Niko! Pas Niko mau masuk rumah Arya.. dan Niko shock banget denger itu.